type='text/javascript'/>

Sabtu, 20 Agustus 2011

Potensi Budidaya Jamur



     Sektor usaha tertinggi untuk penghidupan warga Desa Angseri adalah dari segi pertanian, perkebunan, dan peternakan. Dari keseluruhan sektor tersebut, banyak potensi yang masih dapat dimungkinkan untuk dikembangkan lebih jauh lagi mengingat kondisi wilayah Desa Angseri yang sangat bagus untuk pengembangan pertanian, perkebunan, dan peternakan. Potensi-potensi tersebut masih belum banyak dimanfaatkan oleh penduduk Desa Angseri.
     Potensi lain yang wajib dikembangkan adalah pembudidayaan jamur sebagai salah satu icon ciri agrowisata Desa Angseri. Jamur dapat dibudidayakan dengan sangat mudah di wilayah Desa Angseri yang memiliki ketinggian 640 meter diatas permukaan laut. Jamur dapat berkembang biak dengan baik pada tempat dengan ketinggian diatas 500 meter dari permukaan laut dan Desa Angseri memenuhi kondisi pertumbuhan optimal jamur. Disamping itu iklim sejuk yang dimiliki Desa Angseri juga mendukung petumbuhan jamur. Hal ini diupayakan dapat meningkatkan pendapatan warga dan kesejahteraan penduduk Desa Angseri.


<!-- more -->



1 komentar:

apa kak di desa angseri mengembangkan jamur sangat bgs? dan apa saja pengarung prengaruh yang menyebab kan perlambatan perkembangan jamur

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More